Jumat, 09 Januari 2015

TRS: [i-kan-humor] [e-Humor] BANGUN MASUK METROPOLITAN -- 2405 Januari/2015

e-Humor
2405, Januari 2015


Shalom,

Kota Jakarta adalah kota yang besar, dan banyak pendatang datang ke kota itu. Tokoh humor kali ini adalah seorang pemuda pedalaman yang baru pertama kali datang ke Jakarta, kira-kira apa yang terjadi ya? Mari kita simak kisahnya.

Staf Redaksi e-Humor,
Lusia
< http://humor.sabda.org/ >


2405. BANGUN MASUK METROPOLITAN

Ini kisah seorang pemuda dari Sumatera yang baru pertama kali datang di Jakarta. Setelah tiba di terminal Pulogadung, ia naik bus PPD, sesuai petunjuk saudaranya yang pernah tinggal di ibu kota. Pada saat bus melintas di Jl. Pemuda, kondektur berteriak, "Pemuda, pemuda." Beberapa pemuda turun. Kondektur berteriak, "Arion, turun ...." Seorang Bapak turun. Saat di Jl. Panjaitan, kondektur berteriak lagi, "Panjaitan, panjaitan .... Lalu, turunlah beberapa bapak dan ibu. Bus pun lewat di Jalan Baru. "Rambutan, rambutan. Habis. Tidak masuk terminal," teriak kondektur lagi. Semua penumpang turun.

Akhirnya, bus pun kosong. Si pemuda ganti berteriak dengan logat Bataknya, "Kenapa saya tidak dipanggil? Saya sudah lama menunggu, sekarang bus sudah kosong. Nama saya belum dipanggil juga."
"Siapa nama Bapak?" tanya kondektur itu.
"Bangun," jawabnya.
"Bangun, bangun!" teriak kondektur.

[Sumber: 110 Humor Penyegar Jiwa 3; Halaman 82, No. 107]

Maka mulailah Yesus berkata kepada mereka: "Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu! (Markus 13:5) < http://alkitab.sabda.org/?markus+13:5 >


KUIS HUMOR

Selamat berjumpa kembali di kuis humor. Sudah siap untuk menjawab pertanyaan kuis awal tahun ini? :)

Kuis minggu ini 254: Siapakah raja yang membuat takhta besar dari gading dan bertingkat enam dengan patung-patung singa berdiri di kedua sisinya pada setiap tingkat?

Jawaban beserta nama Anda akan diumumkan pada edisi kuis e-Humor selanjutnya. Oleh karena itu, kirim jawaban Anda secepatnya ke Redaksi e-Humor, maksimal 5 hari setelah Anda menerima edisi ini ya.

Bagi Anda yang memiliki tebak-tebakan untuk dipasang sebagai kuis di e-Humor, silakan kirim ke: < humor(at)sabda.org >. Kami tunggu jawaban dan kirimannya, ya. Terima kasih banyak!


Kontak: humor(at)sabda.org
Redaksi: Tika dan Lusia

Arsip: http://sabda.org/publikasi/e-humor/arsip
BCA Ps. Legi Solo, No. 0790266579, a.n. Yulia Oeniyati
(c) 2015 -- Yayasan Lembaga SABDA < http://ylsa.org >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar